Jumat, 21 September 2012

lomba nyanyi

jumat, 21 september 2012
rapat dengan camat di kecamatan sindang yang membahas tentang persiapan hari jadi indramayu yang ke...cukup diwakilkan ke husni mantan pembina osis yang dipecat atas saran sutisno. sebab sutisno sebagai wakasek kesiswaan dan lilik sebagai pembina osis ketika ditelepon tidak nyambung. belakangan siangnya di ruang kepala sekolah dia bilang nomornya tidak dikenal sehingga tidak diangkat.
mengapa saya tidak jadi ikut rapat?
sebab jam sudah menunjukkan pk 09.00 saya masih di bank bri untuk menyetorkan uang untuk disimpan, sementara undangan undangan jam 8.30
saya akhirnya ke sindang, ketempat kos untuk melihat sam dan temannya yang masih mengerjakan ruangan untuk ruko, pekerjaan masih meneplok bangunan...sambil mengawasi sam bekerja, saya membaca koran yang dibawa dari sekolah, salah satunya ada iklan yang menyebutkan tentang lomba menyanyi dengan lagu daerah, korannya radar cirebon.
saya telepon imam nama yang tercantum di koran itu untuk dihubungi, nyambung...hanya persyaratannya harus diambil sendiri di rctv di jalan perjuangan. pendaftaran ditutup tanggal 6, audisi tanggal 8 september.
saya ingin coba ikut lomba kali ini, untuk belajar dan menyalurkan hobi, kebetulan lagu daerahnya lagu yang sangat aku senangi, tapi ragunya usiaku sudah tidak muda lagi.
ketika hal itu kutanyakan ke mas imam katanya usia bebas tidak jadi masalahm           wqqq;.2/sccccccccccccccccccccce ccccccccccccccf ini ketikan kucing putih kesayangan istriku
mengganggu aku sedang asyik-asyknnya menulis
telepon berdering...
ada sms dari asep
bapa di mana, katanya yang akan mengorder baju koko sudah datang
tunggu 15 menit saya akan ke sekolah jawabku
aku segera bergegas untuk ke sekolah
menghargai anak buahku ini agar pesanan baju muslimah segera deal
selesai urusan ini saya pulang untuk sholat jumat
sholat jumat aku ikut di pande
saya ingin ikut lomba nyanyi
mudah-mudahan tidak ada yang menertawai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar