Sabtu, 29 September 2012

main tenis

sempat ragu untuk bermain tenis di jatibarang
sebab hari sabtu kemarin teman-teman sudah bermain persahabatan
dengan lawan dari cirebon
aku tidak bisa ikut
walaupun sudah dikasih tahu teman sehinggu yang lalu
aku sedang sibuk
karena sedang ada penilaian kinerja
penilaian kinerja sangat penting bagi perjalanan karir
penilaian yang rutin dilakukan setiap tahun
sayang kalau mendapat nilai jelek
teman-teman guru dan tu telah membantu sungguh-sungguh
masa aku harus bersantai
demi pertandingan persahabatan tenis lantai
maaf kawan
untuk ada kacung bola
walaupun orangnya sudah tua
buat separing partner pemanasan
satu demi satu mereka mulai datang
saya berpasangan dengan mang atin
melawan pasangan pa kasiyo dengan kang iman
datang pa bunyamin
pasangan di ubah
saya dengan pa kasiyo
melawan pa bunyamin/pa iman
dua kali main, kami beragi angka 1-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar