Kamis, 20 September 2012

merintis usaha

waktu terus berlalu
aku resah dan gelisah
akan masa depan
manakala aku sudah tidak lagi jadi seperti sekarang
ya...apakah yang harus aku lakukan
untuk menyongsong masa depan
tepatnya masa tua nanti
menjelang akhir tugas nanti
sekarang aku masih jadi orang
banyak yang pura-pura baik
meski dalam hati siapa yang tahu
ah...peduli amat itu urusan mereka
usaha apa yang harus aku lakukan
untuk menyongsong datangnya sang masa depan
masa tua...
di hari-hari panjang penantian
agar dipenuhi dengan kesibukan dunia
dan juga bekal untuk akherat
sudah siapkah teman
aku belum siap teman
dunia masih perlu diperjuangkan
untuk bekal nanti menghadap Tuhan
yang Maha Adil dan Bijaksana
hari-hari terus berlalu
penuh makna dan bijaksana
menanam amal kebajikan sesama
agar kelak tidak timbul penyesalan
yang akan menghalangi kehendak-Nya
ya...
Tuhanku ampunilah dosa hambamu ini
yang penuh dengan dosa dan angkara murka
yang tidak pernah puas mengejar harta
padahal buat siapa?
tiada lain untuk menghadap-Mu
kelak di alam baka
aku terus akan berjuang merintis usaha
untuk masa depanku
dan alam semesta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar