Jumat, 28 September 2012

pembohong

malam ini
kepercayaanku kepadamu te lah hilang
rasa simpatiku padamu telah terbang di awan-awan
semua itu telah hilang
di bawa angin yang melayang-layang
kenapa aku harus memperhatikanmu
apakah karena senyummu
atau karena tutur katamu yang merayu
sungguh malam yang menyakitkan
harapan tinggallah dusta
kepercayaan hanyalah khianat
tapi apa perdulimu
toh kamu memang tidak bersalah
yang salah entah siapa
yang jelas di bawah lagu india yang merdu
malam ini terasa pahit
sepahit empedu
padaha besok aku harus berjuang
aku membutuhkan semangat darimu
ternyata kepahitan yang ku dapat
pantaskah aku menyebutmu pembohong
karena ternyata momen ini kau jadikan alat
untuk kamu bisa
 bersamanya ya bersamanya
sungguh wajahmu yang kemayu
sekarang mulai layu
di mataku
ya di mataku
sebab aku sudah kehilangan cahayamu
aku kehilangan wajah sendumu
yang selama ini antara ada dan tiada
malam ini...
terasa pahit
yang aneh sebenarnya bukan kesalahanmu
mengapa kamu disalahkan
yang salah adalah kita lahir di generasi berbeda
generasi tua dan muda
yang tua harus mengalah demi yang muda
aku bingung
aku melamun
melihat kenyataan ini yang harus diterima dengan realistis
hanya iringan doa
semogalah engkau bahagia
dengan pilihan jantung hatimu
sebab dia datang memang memberi cahaya
cahaya masa depan yang gemilang
cuma yang aku kecewa
kenapa arahan jalan yang sudah ku berikan
kau langgar...
sunggu malam yang menyakitkan
padahal besok penuh perjuangan
semoga walau tanpa kehadiranmu
semua bisa sukses
malam kelam...
kamu tidak akan salah pilih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar