Jumat, 28 September 2012

puisiku

aku akan terus bercerita
berbagi pengalaman lewat baris puisi
itu kataku puisi entah kata orang lain
yang penting dapat menyalurkan hasratku
dan fikiranku yang selalu penuh deng problema
rasanya plong
kalau aku sudah menulis puisi
sekali lagi puisi yang bercerita
tentang hidupku yang gundah gulana
hanya laptop yang selalu setia
menampung segala keluh kesah
tanpa pernah membantah
padahal entah berapa puluh kali
aku tekan papan tuts
tapi tidak pernah protes
menerima nasib katanya
sementara kalau aku cerita
berkelu kesah pada orang lain
yang ada hanyalah salah sangkah
dan mungkin timbul fitnah
wahai lap top ku
maafkan akuj
yang ingin selalu bercerita dalam suka dan duka
pada dirimu baik siang maupun malam
terima kasih kawan
sahabat sejati
tempat aku mencurahkan segala derita
kamu hanya setia saja
kamu hanya mau saja
padahal tidak dibaya
pd hal kamu selalu saya tinggal
atau kamu kesepian di atas ini
karena aku harus mencari sesuap nasi
suara adzan isya terdengar dari masjid al fuirqon
walaupun sedang asyik bersenda gurua dengan mu
aku harus pergi ke mesjid melaksanakan sholat isya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar