Selasa, 11 Desember 2012

digigit grey

aku tak menyangka kalau kemarin
istri digigit lagi oleh grey
terpaksa karena jalannya susah
dibawa ke ugd dirumah sakit
cuma karena penanganannya belum cepat
aku minta ke petugas agar ditangani dulu
administra si belakangan
eh di loket petugas yang ngurus lagi
 istirahat
istri mendesak
ketemu dengan dokter yang ada di rumah sakit
kalau sedang istirahat ke sana saja pa
ada rasa khawatir kalau tidak ditangani akan terjadi apa-apa
kepada dokter di tempat itu aku minta
agar segera diadakan tindakan dahulu
aku memang agak sewot
dokter menyadari itu
petugas dia telepon
ngakuj
ada di tempat padahal dia bohong
aku tidak peduli kebohongannya
yang penting istri cepat ditangani
aku di minta oleh dokter itu ke ugd
langsung ke ugd saja pa
oke makasih dok kataku
istriku memang jalannya masih diseret kesakita
cobaan
semoga ia cepat sembuh
dan tidak terjadi apa-apa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar