Sabtu, 02 Agustus 2014

ciwok

Malam ini kami mengunjungi ciwok di bandung pusat penjualan barang dan juga makanan yanf beraneka ragam,, bioskop juga ada. Tadinya kami ingin melihat film yang diputar  hari ini dixxi tapi kebetulan film yang diputar hampir sama dengan yang diputar  di csb cirebon ada juga film yang baru tapi diputarnya jam 11.30 malam terlalu malam sehingga rencana nonton diganti dengan wisata  kuliner yang aada di sana, aku tertarik dengan es teler 77 minuman kesenanganku, istri memilih makanan mie dan anakku reza senang dengan karedok, makanan kesukaannya.
ciwok malam minggu ini sangat ramai banyak pengunjungnya terutama kawula muda yang asyik bersenda gurau, masa2 yang memang penuh dengan kegembiraan dan keceriaan . Apalagi lampu yang berkerlap-kerlip menambah keindahan pusat belanja ini, bagi anda yang belum pernah ke sini cobalah kalau ke bandung sempatkan main kesini untuk melihat-lihat suasana malamnya dijamin 5idak mengecewakan sebab hampir semua kebutuhan kita ada di sini.
tak terasa makanan yang kami pesan sudah masuk ke dalam perut, seandainya perut helum kenyang m7ngkin perlu juta dicoba makanan jepang ya nanti lain waktu saja kata is5riku kalau ke sini lagi, sebab untuk makanan korea kami telah mencobanya, 3ntah enakmana makanan jepang di ciwok dengan yang di cirebon, sebab dicirebon memang pernah mencoba rasanya cukup enao untuk lidah kami
waktu telah menunjukkanmpkl 21.00 kami pergi ke ground untuk mengambil k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar