Sabtu, 13 Oktober 2012

kecewa

aku percaya bahwa kamu kecewa
ya pasti kecewa
sebab setelah dipikir secara mendalam aku sendiri masih banyak kebutuhan
makanya ku tawarkan itu
tapi kamu tidak ada kabar berita
sampai saat ini
tiada sms
apalagi telepon
sebab walau bagaimana aku merenungkan akan pendapat temanmu
kelihatannya kamu diam
tapi beler jare wong dermayu mah
aku tidak mau jadi korban
akan janji kosongmu
yang satu saja belum jelas
katanya nanti tanggal selikur bulan okt iki
sebab kontraknya tanggal 21 sep 2012
moga kamu tidak membohongi
supaya menambah semakin kepercayaan
kalau tidak, kamu dianggap sudah ingkar janji
tidak akan ada kesempatan lagi
sampai nanti kamu bisa membuktikan kepercayaan
kecewa...
wajar karena aku terlalu percaya kepadamu
tapi sebelum terlanjur lebih baik tidak
tidak...tidak...tidak...
cukup sahabatmu yang jadi korban
walaupun dia juga bisa disebut penghianat
pergi tanpa mendapat restu
memang manusia enaknya sendiri
habis manis sepah dibuang
tidak tahu malu
kamu merasa kecewa?
sama aku pun merasa kecewa dengan kelakuan teman-temanmu
kecewa...
aku pun kecewa pada dia
tapi memang bukan salahnya dia-
kelemahan hatilah penyebab diobok-obok oleh dia
sampai sekarangpu dia
masih dalam kesendirianny?a...kecewakah ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar