Kamis, 11 Oktober 2012

ukg gagal

dengan bersepeda motor pergi ke tempat ukg
sudah banyak motor yang parkir di depan smpn 2 sindang
entah motor guru atau motor peserta ukg
oleh satpam di persilahkan parkir agak ke dalam
ada istri pejabat yang duduk di pojok
beberapa teman sudah datang
dan sudah mulai mencoba bahan latihan
ada yang langsung lancar
ada juga yang masih kebingungan
mengoperasionalkan komputer
aku duduk memilih meja yang paling depan
ya lebih bebas kelihatannya
langsung ku coba untuk memulai sendiri
tetapi ada perintah yang belum jelas
dan belum dimengerti
ada seorang petugas memberitahukan
kebingungan saya masalah nomer angka nuptk harus 19 digit
petugas tadi menghampiri
saya tanya ke petugas yang di depan ternyata juga kebingungan
ternyata masalahnya adalah seharusnya tiap empat angka harus diberi tanda pemisah
satu permasalahan terpecahkan sudah
timbul masalah baru
yaitu pada pengisian mata pelajaran
dari petunjuk yang tersedia tidak ada mata pelajaran PLH
walaupun sarjana geografi
tapi sertifikat saya pendidikan lingkungan hidup
petugas bingung
diambil keputusan
belum bisa melaksanakan ukg
dibuat berita acara oleh petugas
saya selesai sebelum waktunya
ada informasi diulang tanggal 30 oktober 2012
okelah kalau begitu
ada-ada saja....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar